Kepala Kemenag RL Menghadiri Rapat Evaluasi BNK

Kepala Kemenag RL Menghadiri Rapat Evaluasi BNK

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/11- Badan Narkotika Kabupaten (BNK) rejang lebong menggelar Rapat Evaluasi Program Kerja tahun 2014 dan Pembahasan Program Kerja tahun 2015 di ruang rapat bupati rejang lebong. 

Turut hadir pada saat acara BNK ini wakil bupati rejang lebong, kapolres,ketua MUI, ketua Baznas kabupaten rejang lebong dan kepala kemenag rejang lebong.

Ketua BNK rejang lebong Syafewi mengemukakan, selama tahun 2014, BNK rejang lebong setidaknya telah menggelar sejumlah penyuluhan, tes urine, penyuluhan narkoba ke kecamatan yang ada di kabupaten rejang lebong.

Penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkotika dilakukan di sekolah-sekolah, instansi pemerintah serta organisasi kemasyarakatan dan pemuda.

Kepala kemenag rejang lebong yang juga ikut rapat dalam acara BNK Mengatakan, bahwah kemenag rejang lebong selama ini sudah melakukan penyuluhan narkoba dengan bertatap muka langsung dengan perangkat agama yang ada disetiap kecamatan dan juga sudah melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba melalui khutbah jum’at dan ceramah agama waktu mengisi acara pengajian yang ada di kecamatan.

Selanjutnya untuk tahun 2015, BNK rejang lebong akan terus Meningkatkan lagi melakukan penyuluhan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika secara meluas segenap elemen masyarakat yang ada di kabupaten rejang lebong. Harapan kita untuk tahun 2015 Muda-mudahan masyarakat kabupaten rejang lebong lebih baik lagi dan tidak ada lagi yang terlibat narkoba.

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :