Kepala Kemenag RL Ziarah Ke Makam Pahlawan

Kepala Kemenag RL Ziarah Ke Makam Pahlawan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M.Ch. Naseh, M.Ed bersama bupati rejang lebong H. Suherman, SE.MM menaburkan bunga di Taman Makam Pahlawan kecamatan curup utara. Kegiatan berziarah yang diikuti Wakil Bupati rejang lebong, kapolres, ketua pengadilan agama, TNI, Ketua MUI dan pejabat jajaran di pemerintahan Kabupaten rejang lebong. 

Usai berziarah, M. Naseh mengatakan, kita harus menghormati dan terima kasih yang tinggi kepada para pejuang bangsa, lantaran sudah berjuang dan mengorbankan segalanya demi mengantarkan negeri ini merdeka. Sebagai generasi penerus, dia menyarankan, seluruhnya harus mampu mengisi Kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. 

Sebagai generasi penerus, kita harus berterimakasih kepada pejuang bangsa. Mereka mengorbankan segalanya untuk Kemerdekaan. Kita berkomitmen bagaimana mengisi Kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, membangun negeri ini, mensejahterakan rakyat dan sebagainya,” ujar Naseh. 

Sebelum kegiatan tabur bunga, kepala kemenag rejang lebong bersama jajaran pemda rejang lebong , TNI Dan kapolres melaksanakan terlebih dahulu upacara bendera Hari Pahlawan 10 Novemeber ini di halaman kantor pemda kabupaten rejang lebong. Yang bertindak sebagai pemimpin upacara pada saat upacara bupati rejang lebong H. Suherman, SE.MM Dalam kesempatan itu Suherman menyampaikan, agar seluruh warga atau masyarakat Kabupaten rejang lebong mampu menjaga kedamaian antar sesama. Jangan sampai ada terjadi pertikaian antar warga. Di wilayah kabupaten rejang lebong , jangan ada tawuran, karena itu menciderai pengorbanan pahlawan.

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :