Tingkatkan Kreativitas, MTs Baitul Makmur Adakan MKS dan MWS

Tingkatkan Kreativitas, MTs Baitul Makmur Adakan MKS dan MWS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/11- Media Kegiatan Santri (MKS) dan Media Wawasan Santri (MWS) MTs. Baitul Makmur Curup merupakan salah satu upaya dan usaha yang dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan santri. Kedua media ini telah diluncurkan kepala Madrasah MTs. Baitul Makmur Curup pada saat setelah upacara bendera hari Senin, 10 November 2014 yang bertepatan dengan peringatan hari pahlawan.

MKS yang berisikan dokumentasi kegiatan dan kreativitas santri bertujuan untuk memotivasi santri lebih meningkatkan prestasi dan kreasi baik diluar maupun didalam sekolah. “Kreativitas tanpa batas, Prestasi tiada henti” selogan yang diberikan Meri Susiyanti, S.Pd.I selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan.

Sedangkan MWS bermuatan akan media masa yang berisikan edukasi dan nilai pendidikan yang diambil dari beberapa media masa lokal yang beredar di Kabupaten Rejang lebong. Hal ini dilakukan mengingat tidak semua santri berlangganan Media Massa.

“Kalaulah dulu para pejuang kita berjuang dengan mengangkat senjata, maka kita hari hari ini akan terus berjuang meneruskan perjuangan mereka yang telah mendahului kita dengan melangkahkan kaki menuju ilmu dan pengetahuan” tegas H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd pada saat meresmikan MKS dan MWS MTs. Baitul Makmur Curup.

Media yang dibangun ini diaharapkan akan menjadi ajang baru bagi seluruh civitas akademisi MTs. Baitul Makmur untuk menambah Pengetahuan bukan hanya santri akan tetapi seluruh Civitas Akademisi yang berada di Mts. Baitul Makmur curup.

Kedepan kita berharap berharap akan ada lagi penambahan media yang relevan dengan media yang sudah ada guna meningkatkan mutu dan kuaitas santri Mts. Baitul Makmur Curup.

Penulis : Fariq/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :