MIN 01 Dusun Curup Hadiri Rapat PGRI PC Kemenag RL

MIN 01 Dusun Curup Hadiri Rapat PGRI PC Kemenag RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/11- Mengingat sudah semakin dekatnya Hari Guru Nasional, PGRI PC Kemenag Rejang Lebong mengadakan rapat pada hari Kamis, 6 November 2014 di Aula Kantor Kemenag RL. Rapat dihadiri oleh kepala-kepala madrasah yang ada di Rejang Lebong baik setingkat ibtidaiyah, tsanawiyah maupun aliyah. Selain itu, rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Drs H.M.Ch.Naseh,M.Ed, Ketua PGRI Kemenag Abdul Munir M.Pd, dan Sekretaris PGRI Endang Suriaji M.Pd.

Ada dua agenda penting yang dibahas dalam rapat kali ini, yakni monitoring dan koordinasi tentang biaya administrasi dan iuran bulanan yang sudah disepakati bersama dengan PGRI Cabang Kab. Rejang Lebong, dengan agenda terdekat adalah pembangunan gedung PGRI. Adapun bahasan yang kedua adalah mengenai peringatan Hari Guru Nasional yang selanjutnya disingkat dengan HGN.

Dalam rangka menyambut sekaligus memperingati HGN ini, PGRI Kab. Rejang Lebong sepakat mengadakan berbagai jenis lomba diantaranya pertandingan Volly Ball putera-puteri dan lomba paduan suara Mars PGRI. Lomba ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2014 di Gedung Dewan Pendidikan. Selain lomba, agenda memeriahkan HGN ini adalah jalan santai yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2014 dengan start di Kantor Bupati Kab. Rejang Lebong.

Sedangkan untuk peletakan batu pertama Gedung PGRI dilakukan pada tanggal 25 November 2014 di Cawang. Dan hari puncak HGN akan berpusat di Gedung Olah Raga (GOR) Kab. Rejang Lebong. Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan lancer sesuai rencana, karena itu dihimbau kepada seluruh guru untul turut berpartisipasi dan bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan ini. 

Penulis : Dahlia Siregar/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :