Jelang HAB Kemenag Benteng, Guru MIN Talang Empat Latihan Volly

Jelang HAB Kemenag Benteng, Guru MIN Talang Empat Latihan Volly

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/11- Madrasah Ibtidaiyah Negeri Talang Empat, Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah yang di Kepalai Oleh Rahman, S. Ag, M. Pd. I, pada Hari Sabtu 08 November 2014 pada pukul 09.00 Wib yang bertempat di halaman sekolah Dewan Guru MIN tersebut mengadakan Latihan Volly bersama.

Latihan Volly bersama tersebut merupakan dalam rangka persiapan mengikuti pertandingan Volly Ball yang diadakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti Departemen Agama Kabupaten Benteng dan Hari Ulang Tahun Kemenag Benteng yang Ke-2 pada Januari 2015 mendatang.

Dengan mengadakan latihan tersebut aharapan dari para Guru MIN Talang Empat agar memperoleh kemenangan Juara Umum setidak-tidak nya Juara I pada Cabang Bola Volly. Untuk memperoleh juara tersebut tentunya perlu perjuangan yang berat dan harus banyak-banyak melakukan latihan.

Menurut salah seorang Guru MIN tersebut Nengsi Hartini mengatakan, “tentunya pertandingan Volly pada HAB depak nanti kami akan bertemu dengan lawan-lawan yang sangat kuat, namun kami tidak akan kekurangan semangat untuk meraih juara, maka dari itu kami melakukan latihan-latihan setiap Hari Sabtu atau Jum’at pada jam Olahraga Anak-anak sehingga tidak mengangu aktifitas belajar anak-anak kami”, Kata Nengsi.

Walaupun kami sudah melakukan latihan-latihan namun pada kenyataannya nanti kami tidak memperolah juara, tetapi kami sudah sangat puas dengan hasil yang kami peroleh dan perjuangan kami akan kami tingkatkan terus pada masa-masa akan datang dan kami akan berjuang dan diiringi dengan do’a semoga kami menang, tambah Nengsi.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :