Ka.KanKemenag Benteng Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Tekwondo Bupati CUP

Ka.KanKemenag Benteng Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Tekwondo Bupati CUP

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/11- Tidak hanya kegiatan keagamaan yang mendapat perhatian dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, kegiatan olah ragapun tak luput menjadi perhatian serius karena beliau menyadari kata bijak “Al aklis salim, fil jasmis salim” artinya akal yang sehat itu terdapat pada jasmani yang sehat.

Wujud kepeduli Kepala Kemenag Benteng tersebut adalah dengan menghadiri acara pembukaan turnamen tekwondo yang merebut piala Bupati Bengkulu Tengah tahun 2014 yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 09 Nopember 2014 bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) sawah lebar Bengkulu sekaligus Kepala Kemenag menyaksikan bebrapa tangkai pertandingan yang sudah langsung dimulai.

Ikut hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH.MH, Kepala Dinas, kepala Badan, kepala Kantor, para Camat se-kabupaten Bengkulu Tengah, pengurus KONI Kabupaten Bengkulu Tengah, Para pelatih Tekwondo, para guru olahraga sekolah jajaran Dikbut Kabupaten Bengkulu Tengah dan guru olahraga madrasah dilingkungan Kemenag Benteng.

Kepala Kemenag Benteng sangat mendukung kegiatan olah raga yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah seperti turnamen tekwondo ini, apalagi turnamen ini juga diikuti oleh siswa dari madrasah tentunya kita sangat mendukung karena kegiatan olah raga merupakan salah satu upaya menanamkan nilai-nilai sportifitas generasi muda dan mewujudkan generasi yang sehat ungkapnya.

Beliau juga menambahkan, dalam waktu dekat Kantor Kemenag Benteng juga akan mengadakan turnamen olah raga dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-69 tahun 2015 dan hari ulang tahun ke-2 berdirinya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2015 nanti.

Mudah-mudahan kepedulian Kantor Kemenag Benteng dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah akan terwujud kerja sama yang baik dalam melaksanakan program kerja dan kegiatan, khususnya dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang religius, berakhlak mulia dan bermartabat harapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :