Leni Harlina Tasri: Berdayakan DW Untuk Kesejahteraan Anggota

Leni Harlina Tasri: Berdayakan DW Untuk Kesejahteraan Anggota

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/11- Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong beberapa waktu yang lalu adakan pertemuan rutin bulanan bertempat di Aula Madrasah Ibtidaiyah Negeri Muara Aman, Rabu (5/11)

Acara di mulai pukul 13;00 WIB dalam arahan dan sambutan Ny. Leni Harlina Tasri Ketua DWP Kankemenag Lebong mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada ibu-ibu anggota yang senantiasa hadir dan aktif pada tiap-tiap kegiatan dan pertemuan rutin dharma wanita ini,

Selanjutnya juga Leni Harlina Tasri mengungkapkan bahwa dengan pertemuan rutin akan meningkatkan kebersamaan dan silahturahmi antar sesama menuju pencapain visi dan misi kantor kementerian agama Kabupaten Lebong.

Mari bersama kita berdayakan dharma wanita dengan peran dan fungsinya melalui program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota dan pegawai kementerian agama kabupaten lebong pada umumnya, Terangnya…

Semoga pertemuan rutin pada bulan yang akan datang kehadiran anggota lebih banyak lagi dan kedepannya DWP Kemenag Lebong benar-benar aktif dan berfungsi sebagaimana mestinya. Tutup Leni..

Adapun agenda pertemuan rutin bulan ini selain arisan bulan juga membahas tentang berbagai kesiapan antara lain mengenai jenis perlombaan yang akan ditampilkan oleh DWP Kemenag Lebong pada perayaan HAB Kementerian Agama Ke-69 tahun ini.

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :