MIN Pondok Kelapa Benteng Beri Reward Kepada Siswa

MIN Pondok Kelapa Benteng Beri Reward Kepada Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/11- Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri MIN Pondok Kelapa Izhar, S. Pd, pada senin 03 November 2014 pada pukul 08.00 Wib bertempat di halaman sekolah Madrasah MIN Pondok Kelapa Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Memberikan Reward berupa hadiah kapada anak.

Pemberian reward atau hadiah kepada anak tersebut dalam rangka perlombaan dalam peringatan I Muharram 1436 yang diadakan pihak sekolah beberapa hari yang lalu. Adapun jenis perlombaan yang diadakan dalam peringatan bulan muharram tersebut antara lain lomba MTQ antar kelas, Hapalan Surat pendek, terjemahan surath pendek, Lomba Adzan Putra dan perlombaan bacaan sholat.

Adapun perlombaan tersebut diadakan selama 3 hari dumulai pada Kamis 30 Oktober hingga Sabtu 1 November 2014 kemaren. Perlombaan tersebut berjalan dengan lancar dengan para panitia dari dewan guru disekolah tersebut.

Dari hasil perlombaan tersebut didapatlah para pemenang lomba dari berbagi mata perlombaan antara lain lomba MTQ untuk Kelas enam saja Juara satu (I) atas nama Ega Putra, Prayego dengan juara 2 dan Rahman aldino dengan juara 3. Untuk perlombaan hapalan ayat pendek dan terjemahan dengan juara I Anita Putri, Arista Putri dengan juara 2 dan Andi Saputra Juara 3.

Sedangkan untuk perlombaan Azan dihususkan untuk kelas I dan Dua saja dengan pemenag lomba sebagai berikut Agus Rianto pemenang ke I Redo Putra pemenang ke 2 dan Age Putra paratama pemenag ke 3. Kepada para pemenang diberikan hadiah berupa peralatan tulis berupa buku, pensil dan sebagainya. Kepada para pemenag Izhar berharap agar lebih meningkatkan lagi prestasi mereka dan jangan mudah merasa puas, untuk kedepan agar lebih baik lagi.

Kepada para siswa yang belum mendapatkan hadiah agara jangan kecewa, dan dapat belajar dengan lebih giat lagi, jangan mudah putus asa agar kedepan dapat menjadi juara dalam perlombaan yang diadakan pihak sekolah.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :