MTsN Lais Adakan Sertijab Kepala Madrasah

MTsN Lais Adakan Sertijab Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/11- Usai di lakukan rotasi dan pelantikan kepala madarsah oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabaupaten Bengkulu Utara, Selasa, (27/10) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 02 Lais mengelar perpisahan dan serah terima jabatan antara Kepala Madarasah lama dan yang baru..

Pelaksanaan serah terima jabatan ini di laksanakan di Ruang kelas MTsN Negeri Lais dan di saksikan oleh seluruh dewan guru dan siswa MTsN Lais.

Serah terima jabatan tersebut juga di hadiri oleh Kepala MTsN Lama yang kini menjabat sebagai Kepala MA Tarbiyah Islamiya Kerkap, Nurul Fuaddudin, S. Ag dan Kepala MTsN baru.

Nurul Fuaduddin, selaku kepala MTsN Lama mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh dewan guru staf TU serta seluruh siswa-siswi MTsN Lais apabila selama menjalankan tugas di MTsN ini banyak terdapat kesalahan dan kekhilafan. 

Fuad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan staf TU yang selama ini telah banyak membantu dirinya dalam melaksanakan tugas di MTsN Lais, sehingga selama masa tugasnya disini banyak membawa perubahan menuju lebih baik.

Tidak lupa Fuad juga berpesan kepada Kepala MTsN yang baru kiranya dapat meneruskan program-program yang selama ini telah di laksanakan dan hubungan baik kepada masyarakat agar terus dipertahankan.

Penulis : MTsN Lais/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :