Ka.Kemenag dan Bupati Seluma Hadiri Undangan Ketua DPRD Kabupaten Seluma

Ka.Kemenag dan Bupati Seluma Hadiri Undangan Ketua DPRD Kabupaten Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM hari ini Kamis, 30 Oktober 2014 lebih kurang pukul 10.00 WIB menyempatkan diri untuk menghadiri undangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluma Bapak Husni Tamrin,MM yang bertempat di Desa Pasar Talo Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma.

Dalam sambutan ketua DPRD Husni Tamrin,MM di depan para tamu undangan menyampaikan bayak terima kasih yang semuanya telah hadir dalam syukuran saya ini, dan juga kita semua yang hadir dapat menyatu untuk memajukan kabupaten seluma yang kita cintai ini.

Di samping itu juga dalam kesempatan yang bahagia ini saya dan keluarga besar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kecamatan talo dan kecamatan yang lainnya yang telah mempercayai saya, sehingga saya dapat terpilih menjadi sekarang ini jelas husni. 

Dalam sambutan Bapak Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH.MH yang sekaligus mewakili tamu undangan juga menyampaikan bayak terima kasih dikarnakan keluarga besar ketua DPRD ini yang sampai saat ini masih diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan syukuran ini, saya selaku pemimpin daerah kabupaten seluma sekarang ini akan secara bersama sama dengan ketua DPPD untuk bekerja dan membangun kabupaten seluma yang kita cintai ini.

Sementara itu Kepala kemenag Kab.Seluma H.Sipuan menyampaikan kepada kami disaat kami temui dirung kerjanya setelah pelaksanaan acara tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada ketu Dewan yang telah mengundang seluruh instansi baik pusat atau daerah.

Ia mengharapkan kepada Ketua DPRD dalam hal ini Bapak Husni Tamrin semoga beliau bertambah sukses dan dapat mengemban tugas dari rakyat khususnya Kabupaten Seluma ini.

Diakhir acara tadi ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan makan bersama dan para tamu undangan semua mengucapkan selamat kepada Ketu DPRD Termuda se Indonesian ini.  

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :