Masuki Musim Hujan, Akses Jalan Menuju Kemenag Benteng Penuh Lumpur

Masuki Musim Hujan, Akses Jalan Menuju Kemenag Benteng Penuh Lumpur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Rabu 29 Oktober 2014 pada pukul 08.00 Wib didampingi pejabat Kemenag Benteng Nasron bertempat di Akses Jalan Menuju Kantor Kemenag Bengkulu Tengah Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi melihat dan menulusuri kondisi akses jalan menuju Kantor Kemenag tersebut.

Menurut Kemenag Bengkulu Tengah Ajamalus, “Akses Jalan Menuju Kantor Kemenag sekarang dalam keadaan berlumpur”. Berlumpurnya akses jalan ini diakibatkan karena akses jalan tersebut belum dilakukan pengerasan mengunakan batu apa lagi hotmik atau aspal. Jalan tersebut masih menggunakan tanah dan berlumpur.

Akses jalan tersebut terasa sangat menghambat perjalanan para karyawan baik Kemenag maupun Instansi lain yang mengunakan akses jalan tersebut misalya BKD dan Diknas pendidikan yang bersebelahan dengan Kantor Kemenag yang akan menuju ke kantor nya masing-masing.

Apalagi pada musim hujan sekarang ini akses jalan tersebut benar-benar tidak bisa dilalui menggunakan kendaraan baik roda dua apa lagi kendaraan roda empat atau sejenis Mobil, apa bila dipaksakan lewat menggunakan kendaraan maka kendaraan akan penuh lumpur bahkan kendaraan tidak bisa bergerak.

Kondisi jalan tersebut hanya bisa dilewati berjalan kaki pada saat musim hujan sekarang ini kondisi seperti ini juga mengakibatkan kondisi tanah disekitar Kantor Kemenag yang masih Jurang-jurang dan berbukit-bukit sering kali terjadi lonsor akibat kikisan air hujan, walaupun kondisi demikian tidak menyurutkan semangat para karyawan Kemenag Benteng Untuk bekerja dan Apel pagi tepat waktu pada setiap harinya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :