Penutupan TMMD, Ka.Kemenag BU Ikuti Upacara

Penutupan TMMD, Ka.Kemenag BU Ikuti Upacara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/10- Bertempat di Lapangan Desa Marga Jaya Kecamatan Padang Jaya, Rabu, (29/10) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H.Bustasar. MS, M.Pd menghadiri upacara penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 93 tahun 2014.

Turut hadir dalam upacara Pentutupan tersebut,Kepala Dinas Badan Kantor Se-Kab. Bengkulu Utara, Anggota DPRD Wilayah Padang Jaya, Camat Padang Jaya, Kades Marga Jaya serta tamu undangan lainya. Sedangkan bertindak sebagai inspektur Upacara, Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si.

Adapun peserta upacara dalam penutupan TMMD ke 93 tahun 2014 terdiri dari Perwakilan Anggota Kodim 0423 BU, Perwakilan Polres Bengkulu Utara, Pasukan Banser, Pasukan Linmas Kecamatan Padang Jaya, Anggota Pramuka dan santri Pondom Pesantren Darussalam Tegal Rejo.

Dandim 0423 Garuda Emas Bekulu Utara, Letkol Arie E dalam laporanya mengungkapkan bahwa kegiatan TMMD ke 93 di Kabupaten Bengkulu Utara ini telah di di mulai pada tanggal 9 Oktober 2014 di Desa Tanah hitam Kecamatan Padang Jaya.

Dikatakan Eri, sasaran dari TMMD Ke 93 di Kabupaten Bengkulu Utara yaitu membuka jalan baru sepajanjang lima kilometer dari desa tanah hitam kecamatan Padang Jaya menuju Desa Marga Jaya kecamatan Padang Jaya. Selain jalan, di bangun juga 2 unit plat deker dan 2 unit gororng-gorong di sepanjang jalan baru tersebut.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir.H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si dalam amanatnya menyampaikan bahwa Tujuan di laksanakan TMMD adalah untuk meningkatkan kesejahterahan masyarakat terutama daerah yang terisolir dengan membangun ifrastruktur baik itu berupa pembangunan jalan maupun pembangunan infrastruktur lainya. 

Imron berpesan, kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara fasilitas yang telah kita bangun secara bergotong royong, sehingga fasilitas yang kita miliki ini bisa dinikmati oleh anak cucu kita nantinya.

Penulis : Ribowo/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :