Guru RA Perwanida ajarkan Anak budaya Bersalaman

Guru RA Perwanida ajarkan Anak budaya Bersalaman

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/10- RA Perwanida Kemenag Bengkulu Utara adalah salah satu lembaga pendidikan yang telah menerapkan kegiatan bersalaman sebagai kegiatan rutin di sekolah. Sekolah dapat dikatakan baik dan bermutu apabila dapat menghasilkan siswa-siswi yang pintar dan cerdas dalam bidang akademik maupun non akademik serta mempunyai nilai moral dan akhlak yang baik.

Sebagai sekolah yang memiliki segudang prestasi, RA Perwanida Kemenag Kab. Bengkulu Utara juga selalu menciptakan suasana yang harmonis dan kekeluargaan baik antara siswa dengan guru ataupun guru dengan guru, hal ini akan membuat proses kegiatan di RA dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

“Semua sekolah diharapkan mampu untuk melakukan kegiatan semacam ini, dikarenakan kegiatan bersalaman ini sudah jarang sekali ditemukan pada lingkungan sekolah” Ujar Kepala RA Perwaniad, Suripti, S. Pd, AUD

Dengan menerapkan budaya bersalaman di sekolah, diharapkan sekolah akan dapat menciptakan generasi-generasi muda yang memiliki karakter yang kuat dalam moral dan perilakunya agar kelak dapat menjadi bekal dikehidupan pada masa yang akan datang.

Suripti, S. Pd, AUD mengungkapkan bahwa bersalaman sebelum memasuki lingkungan RA Perwanida sudah menjadi kebiasaan rutin yang sudah sejak beberapa tahun di laksanakan. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :