Ka.Kemenag Benteng Panggil Kasi dan Subbag Bahas Pemanfaatan Gedung FKUB dan Aula

Ka.Kemenag Benteng Panggil Kasi dan Subbag Bahas Pemanfaatan Gedung FKUB dan Aula

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Pada Hari Selasa 28 Oktober 2014 lebih kurang pukul 13. 00 Wib selepas istirahat siang bertempat diruang kerjanya Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi kumpulkan Kasi dan Subbag nya.

Kumpulkan Kasi dan Subbag nya dalam rangka Kordinasi mengenai pemanfaatan dan penempatan Gedung Sekretariat Bersama atau Gedung Sekber Beserta Gedung Aula Kemenag Benteng yang sekarang sudah selesai pembangunanya yang mana dalam waktu dekat akan diresmikan. 

Adapun Kasi dan Subbag Kemenag Benteng tersebut antara lain, H. Airin, S. Ag Subbag TU Kemenag Bengteng, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam atau Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi, Kasi Pendidikan Islam dan Madrasah atau Kasi Pendis Rizal, S. Pd. I, M. Pd, dan Kasi Haji Nurleili, Mis. S. Hi.

Adapaun peresmian Gedung Sekber dan Aula tesebut akan dilaksanakan pada Awal Tahun 2015 mendatang bertepatan dengan pelaksanaan Ulang Tahun Kemenag Benteng yang jatuh pada tanggal 22 Januari mendatang. Maka dari itu Kepala kemenag Benteng Ajamalus Mengumpulkan dan mengadakan kordinasi mengenai pemanfaatan Gedung Sekber dan Aula tersebut.

Dari hasil kordinasi dari Kemenag bersama Subbag dan Kasinya tersebut maka untuk pemanfaatan Gedung Sekber dan Aula tersebut diantaranya adalah untuk secretariat Ormas Islam seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI), BP. 4 dan Penasehatan, Darmawanita dan FKUB, sedangkan Aula difunsikan sebagai sarana Kegiatan dan pertemuan-pertemuan, pelatihan, Acara-acara tertentu.

Menurut Kemenag Benteng Aula tersebut juga bisa difungsikan oleh Dinas Instansi Pemerintah Daerah Benteng yang kebetulan berada berdekatan dengan Aula tersebut misalnya Badan Kepegawaian Daerah Bentengg (BKD), Diknas, dan insatansi lain yang merasa dekat dengan Auala tersebut dengan catatan dapat sama-sama merawat dan menjaga Gedung tersebut, Jelas Kemenag. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :