Kepala dan Guru Madrasah Kemenag RL Ikuti KKMI dan KKGMI

Kepala dan Guru Madrasah Kemenag RL Ikuti KKMI dan KKGMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/10- Sudah menjadi kegiatan rutinitas bulanan seluruh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri maupun Swasta serta guru kelas dan MAPEL di Kabupaten Rejang Lebong menggelar acara KKMI dan KKGMI. Dimana acara ini dilaksanakan secara bergiliran artinya setiap Madrasah mendapatkan kesempatan tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Pada bulan Oktober 2014 tepatnya hari kamis tanggal 23, kegiatan KKMI dan KKGMI dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Swasta Ar-Rahmah Jl. Pramuka Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang, acara tersebut dihadiri oleh sepuluh (10) Kepala Madarasah dan Enam Puluh (60) guru kelas dan Mapel, serta Pimpinan Pondok Pesantren Ar-Rahmah ustadz M.Amin Mustadi, SH dan Kepala Madarasah Aliyah Ar-Rahmah Umi Reka Yulianti, S.Pd.I.

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua KKMI Rejang Lebong yang diwakili oleh Seketaris KKMI, Bapak Endang Suriaji, S.Pd,M.M, Pada kesempatan ini KKMI dan KKGMI membahas tentang pembuatan kisi-kisi soal semester gazal serta kegiatan menyambut satu Muharam.

Setelah acara resmi ditutup, kepala Madrasah dan guru dibagi menjadi dua kelompok, masing-masing kelompok akan membahasa kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan-bulan berikutnya dan menentukan pembuatan kisi-kisi soal semester gazal pada setiap mata pelajaran. 

Alhamdulillah acara tersebut belangsung lancar hingga selesai sesuai yang dikehendaki bersama. Semua berharap semoga kegiatan KKMI dan KKGMI ini tetap eksis serta menjadi cerminan dalam menjalin hubungan silaturrahmi antar Kepala Madrasah, guru, yang ada di Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Rejang Lebong baik yang berstatus negeri maupun swasta.

Penulis : Herliyansah/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :