Ka.Kemenag Lebong Ikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-86

Ka.Kemenag Lebong Ikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-86

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri, MA beserta jajaran mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke–86 Tahun 2014, Bertempat di halaman Kantor Bupati Lebong, Selasa (28/10).

Peserta Upacara peringatan Sumpah Pemuda tahun ini terdiri dari Para Pejabat, Kepala Dinas/Instansi, SKPD dan Para Pegawai Negeri di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong serta para siswa/siswi pada semua tingkat satuan pendidikan mulai dari tingkat SD/MI hingga pada tingkat SMA/SMK/MA.

Upacara dimulai pukul 07.30 WIB bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bupati Lebong H. Rosjonsyah, SIP, M.Si. Dalam amanatnya dijelaskan bahwa dengan peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke-86 ini hendaknya dijadikan sebagai momentum dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai negeri dengan menjunjung tiinggi kebersamaan atau semangat kebhinekaan serta kebulatan tekad untuk membangun kabupaten Lebong yang lebih baik.

Sementara itu Drs. H. Tasri, MA juga menuturkan bahwa dengan Peringatan Sumpah Pemuda Ke-86 Tahun 2014 ini, mari kobarkan semangat kebhinekaan dan satukan tekad kita melalui pelaksanaan tugas dan fungsi kita masing-masing dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong menuju masyarakat Lebong yang Mandiri, Unggul, Sejahtera dan Adil.

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :