MIM Lubuk Kembang Ikuti Upacara Perayaan 1 Muharram

MIM Lubuk Kembang Ikuti Upacara Perayaan 1 Muharram

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/10- Kepala dan Dewan Guru MIM Lubuk Kembang ikuti upacara pembukaan perayaan 1 muharam 1436 H upacara ini di laksanakan usai Pawai Taaruf di lapangan Setia Negara Senin 27/10/2014 di hadiri oleh Kepala Kemenag ,Pegawai Pemerintahan Kab R/L dan instansi lainya. 

Berbagai kegiatan menyambut tahun baru Islam ini dibuka oleh Bupati Rejang Lebong H SuhermanSE MM menyampaikan bahwa untuk mengawali pelaksanaan MTQ dan Perayaan Muharam telah diadakan pelaksanaan zikir akbar pada hari Sabtu, tanggal 25 Oktober di Masjid Agung Baitul Makmur.

Rencana pembukaan MTQ dan Perayaan ini dilaksanakan selama 10 hari dan ditutup tanggal 04 Nopember 2014 lalu dilanjutkan pada tanggal 05 Nopember 2014 dengan pengajian akbar.

Ada 18 tangkai perlombaan yang dilombakan pada pelaksanaan MTQ dan perayaan muharam ini antara lain lomba pidacil lomba sarafal anam, lomba hadra, lomba barzanji marhaban, lomba hafalan surat yasin, lomba pidato remaja, lomba tilawah, lomba fahmilquran, lomba hifzilquran, lomba khotil quran, lomba syahril quran,dan lomba asmaul husna.

Mari kita sikapi kegiatan kegiatan tersebut dengan percaya diri , dengan dilandasi keimanan, ilmu, ikhlas, dan sesuai dengan sunah Rasul.

Penulis : Atin Sugiarti,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :