Berikan Contoh Langsung, Guru MIN Purwodadi Jadi Petugas Upacara

Berikan Contoh Langsung, Guru MIN Purwodadi Jadi Petugas Upacara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/10- Upacara pengibaran bendera merah putih di MIN Purwodadi menjadi sangat berbeda dengan upacara pengibaran bendera sebelumnya. Hal ini lantaran dalam upacara pengibaran yang di laksanakan, senin, (27/10) seluruh petugas upacara merupakan guru MIN Purwodai.

Dalam upacar pengibaran bendera tersebut, bertindak sebagai pemimpin upacara adalah, Bapak Buyung, A, Ma yang memberikan contoh bagaimana menjadi seorang pemimpin yang benar saat melaksanakan upacara.

Kepala MIN Purwodadi, Jemi Sundaya, M.Pd mengungkapkan bahwa dalam upacara pengibaran bendera khusus hari senin ini, seluruh petugas upacara adalah guru MIN Purwodadi.

Dijelaskan Jemi, Tujuan dari semua ini adalah untuk memotisifasi Siswa/Siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 01 untuk Lebih serius dalam menjalankan tugas sebagai petugas upacara Bendera Hari senin.

Selain itu juga, tujuan lainya yakni untuk memberikan contoh secara langsung kepada siswai-siswi MIN Purwodadi sikap dan cara benar saat melaksanakan upacara bendera.

Jemi berharap, dengan diberikanya contoh secara langsung ini, siswa-siswi MIN Purwodadi bisa lebih baik dan benar dalam menjadi upacara bendera di masa yang akan datang.

Penulis : MIN Purwodadi Arga Makmur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :