Kemenag Benteng Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD

Kemenag Benteng Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH beberapa hari yang lalu tepatnya Jum’at 24 Oktober 2014 lebih kurang pukul 09.00 Wib menghadiri acara Rapat Paripurna Istimewa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Benteng.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Benteng tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Kantor DPRD Kabupaten Benteng desa Karang Tinggi Kecamatan Karang Tinggi Jalan Lintas Bengkulu Curup Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hadir dalam acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Ketua dan Wakil Ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Benteng, Unsur Muspida Kabupaten Benteng, Kepala Kantor, Kepala Badan baik Pertikal maupun daerah, Kapolres Bengkulu Utara Bengkulu Tengah beserta Kepala Kapolsek se-Kabupaten Benteng, Kejari dan Kejati, Danlanal dan Kepala Kodim Provinsi Bengkulu dan perwikilan dari Gubernur Provinsi Bengkulu.

Sekedar informasi acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Tengah ini diadakan dalam rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah atau Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dalam masa jabatan tahun 2014 hinggap masa priode 2019 mendatang, yaitu pengucapan sumapah Ketua Dewan, Wakil sau dan Wakil Dua yang terpilih di Kursi kepemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam acara tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamaus berkesempatan memberikan Ucapan selamat kepada Ketua, wakil satu dan Dua DPRD Kabupaten Benteng yang barusaja diambil sumpahnya tersebut dalam acara pemberian selamat dengan bersalam-salaman secara bergiliran dari para tamu undangan.

Harapan Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, kepada Ketua, wakil ketua satu dan wakil ketua dua yang duduk di kursi kepemerintahan DPRD Kabupaten Benteng ini natinya dapat menjalankan tugas dan amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan untuk membangun Kabupaten Bengkulu Tengah kedepan agar lebih maju dan sejahtera. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :