Ka. KUA Lais Hadiri Pembukaan Simulasi Siaga Bencana

Ka. KUA Lais Hadiri Pembukaan Simulasi Siaga Bencana

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/10- Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Lais, Muhammad, S. Ag pada Sabtu, (18/10) menghadiri sekaligus memimpin do’a acara pembukaan siaga bencana yang di salenggarakan oleh Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Kab. Bengkulu Utara di Lapangan bola desa Pal 30 Kec. Lais.

Acara simulasi siaga bencana di buka langsung oleh kepala BPBD Kab. Bengkulu Utara, Tajul Ahyar, A.Ma.pd dengan di hadiri oleh Polsek Lais, Koramil Lais masyarakat desa Pal 30 Lais.

Kepala BPBD Kab. Bengkulu Utara, Tajul Ahyar, A.Ma.pd dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam pelaksanaan simulasi siaga bencana.

Tajul menambahkan bahwa Kabupaten Bengkulu Utara merupakan salah satu daerah yang termasuk rawan bencana di Indonesia, untuk itu pemerintah pusat melalui pemerintah daerah berupaya untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada masyarakat apabila di daerah kita terjadi bencana alam.

Namun begitu, tajul berharap, daerah Kabupaten Bengkulu Utara dapat terhindar dari segala macam bencana.

"Semoga dengan adanya simulasi siaga bencana yang telah diselenggarakan ini nantinya bisa menjadi bekas bagi masyarakat apabila terjadi bencana alam”. Tutur Tajul

Penulis : Muhamad,S.Ag/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :