Cegah Penyakit Capak, Siswa-Siswi MIN Ketahun Ikuti Imunisasi

Cegah Penyakit Capak, Siswa-Siswi MIN Ketahun Ikuti Imunisasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/10- Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran penyakit capak di lingkup sekaloah madarasah, Kamis, (23/10) Madrasah Ibtidauah Negeri (MIN) Ketahun bersama dengan petugas Puskesmas Kecamatan Ketahun mengadakan suntik imunisasi.

Suntik imunisasi ini di ikuti oleh seluruh siswa-siswi MIN Ketahun secara bertahap dan bergantian yang dimulai pada pukul 08.00 wib.

Kepala MIN Ketahun, Nurhasiah, S. Pd mengungkapkan bahwa suntik imunisasi capak ini di lakukan sebagai upaya untuk mencegah timbulnya penyakit campak di lingkungan MIN Ketahun.

“Penyakit campak seringkali menyerang anak-anak, untuk itu, sebagai antisipasi pencegahan, kami dewan guru MIN Ketahun bersama dengan 3 orang petugas Puskesmas Ketahun mengadakan suntik imunisasi campak kepada seluruh siswa-siswi MIN Ketahun” Tutur Nurhasiah.

Nurhasiah berharap, semoga dengan di lakukan imunisasi ini, seluruh siswa-siswi MIN Ketahun bisa terhindar dari penyakit campak serta dari penyakit lainya yang dapat mengganggu kelancaran belajar siswa.

Penulis : Nurhasiah/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :