Ka.Kemenag BU Hadiri Penilaian Lomba Memasak Serba Ikan

Ka.Kemenag BU Hadiri Penilaian Lomba Memasak Serba Ikan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/10- Bertempat di Lapangan Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya, Kamis, (23/10) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menghadiri penilaian lomba memasak serba ikan yang di lakukan oleh ibu-ibu PKK Kecamatan Se-Kab. Bengkulu Utara.

Lomba memasak ini diselenggarakan dalam rangka hari Ulang Tahun Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya yang ke 5 yang bekerjasama dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Bengkulu Utara.

Kades Tambak Rejo, Ali Sadikin mengungkapkan bahwa lomba memasak serba ikan di laksanakan sebagai upaya untuk memperkenalkan kawasan Tambak rejo yang mayoritas masyarakatnya bekerja sebagai pengusaha kolam ikan tawar.

Selain itu juga, lomba memasak serba ikan ini seluruh bahan bakunya terbuat dari ikan air tawar, yang di buat menjadi olahan makanan sehingga dirasa tidak akan menjenuhkan.

Ali berharap semoga dengan adanya lomba memasak serba ikan ini, kawasan Desa Tambak rejo semakin di kenal oleh masyarakat luas.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :