Ka. Kemenag BU Pantau Perkembangan Rehab Rumah Dinas

Ka. Kemenag BU Pantau Perkembangan Rehab Rumah Dinas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dengan di damping Ka. Subbag Tata Usaha , Samsir Alamsa, S. Ag, Kamis (23/10) meninjau secara langsung perkembangan rehab rumah dinas Ka. Subbag Tata Usaha.

Dijelaskan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, bahwa seyogyanya pengerjaan rehab rumah dinas ini bisa di laksanakan pada bulan September, namun karena saat dalam pengajuan maupun pembuatan kontrak banyak mengalami kendala, sehingga pengerjaan rehab rumah dinas ini baru dilaksanakan pada bulan Oktober.

Bustasar juga menjelaskan bahwa tahun anggaran 2014 ini tidak lama lagi akan berakhir, sehingga pengerjaan rehab rumah dinas ini akan terus kami pantau agar rehab rumah dinas ini dapat di selesaikan sesuai dengan waktu perjanjian yang ada di kontrak.

“Pengerjaan rehab rumah dinas ini akan terus saya pantau, mengingat saat ini sudah mendekati bulan November, artinya hanya tinggal 2 bulan lagi tahun anggaran 2014 akan berakhir” Tutur Bustasar.

Bustasar juga meminta kepada seluruh pekerja untuk dapat bekerja dengan baik serta selalu berhati hati, mengingat pekerjaan ini terbilang cukup beresiko. (RIBOWO)

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :