Kepala KUA Curup Utara Ikut Sambut Staf Ahli Panglima TNI

Kepala KUA Curup Utara Ikut Sambut Staf Ahli Panglima TNI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/10- Kepala KUA Kecamatan Curup Utara, Yusman Haris, S.Sos.I, MM, menghadiri penyambutan Staf Ahli Panglima TNI yang juga ketua tim pengawasan dan evaluasi (waste) TMMD, Brigjend Herman Waluyo. Kedatangan kami ke Rejang Lebong untuk memantau perkembangan TMMD yang sudah berjalan sejak beberapa beberapa waktu lalu di desa pahlawan kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong ,” kata Herman.

Kedatangan Brigjend Herman Waluyo disambut oloh wakil Bupati Rejang Lebong Syafewi, S.Pd, MM, serta Dandim Rejang Lebong Letkol Kav. Sugi Mulyanto dan jajarannya. Dalam kunjungan itu Herman meminta penjelasan mengenai proses pelaksanaan pembangunan jalan TMMD di desa Tabarenah kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong.

Sementara itu, wakil Bupati Rejang Lebong, mengaku sangat terbantu atas kerjasama yang dilakukan TNI bersama masyarakat untuk pembangunan. Dengan dibukanya jalan, upaya pemerintah daerah tinggal melanjutkannya dengan pengerasan hingga hotmix.

"Pembangunan non fisik melalui program TMMD sangat bermanfaat bagi kepribadian masyarakat didaerah. Kita berharap program ini dapat bersinergi dengan anggaran daerah untuk menuntaskan pembangunan hasil TMMD,” jelas Syafewi.

Penulis : Yusman Haris/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :