Naseh: Tingkatkan Kinerja Melalui Teknologi Informasi

Naseh: Tingkatkan Kinerja Melalui Teknologi Informasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H.M.Ch.Naseh,M.Ed berharap kepada semua pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong supaya meingkatkan kinerja melalui teknologi informasi. Hal ini dikatakanya pada acara pembinaan kehumasan, informasi dan komunikasi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu pada Selasa (21/10) di gedung Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Departemen Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Naseh menjelaskan dengan kemajuan zaman yang serba cangih harus diiringi dengan penguasaan teknologi yang serba modern. Begitu juga dengan bekerja harus dibantu dengan alat teknologi supaya mampu bekerja dengan efesien dan hasilnya baik. Dengan menguasai teknologi membuat para pegawai menjadi muda dalam melakukan pekerjaan dan waktu yang digunakan cukup singkat.

“Saya berharap semua pegawai sudah bisa mengunakan komputer dan mampu memberikan informasi yang benar kepada publik dalam meningkatkan kinerja sebagai abdi Negara” jelasnya.

Ia menerangkan setiap kegiatan yang dilakukan pada setiap satuan kerja supaya diberitakan dalam website agar menjadi sumber informasi bagi masyarakat yang membacanya. Begitu juga dengan kegiatan di KUA kecamatan agar dibuat beritanya agar semua programkerja yang dilaksanakan dapat dievaluasi dengan baik.

Sementara itu, H.Nopian Gustari.JH,M.Pd.I sebagai humas Kantor Kementerian Wilayah Provinsi Bengkulu mengatakan informasi sangat penting dalam melaksanakan suatu kegiatan supaya dapat berjalan dengan baik dan sukses. Begitu juga dengan pengetahuan dalam bidang teknologi harus dikuasai guna membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam bekerja.

“Informasi itu sangat penting dalam birokrasi supaya semua kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan sukses dan baik” tegas Nopian yang merupakan panggilan akrabnya.

Nopian mengharapkan supaya di setiap kantor kementerian kabupaten membuat bank data yang merupakan pusat informasi sehingga data yang diperlukan selalu ada dan lengkap. Begitu juga dengan kinerja dalam melaksanakan tugas harus ditingkatkan supaya menjadi pegawai yang baik dan professional.

Acara dihadiri oleh Drs.H.Mulya Hudori,M.Pd.I beserta rombongan staf kehumasan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan semua kepala KUA, kepala madrasah dan para pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabuapten Rejang Lebong yang berjalan dengan tertib dan sukses.

Penulis : Suandi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :