Pasang Finger Print, MTsN Taba Penajung Efektifkan Absensi Guru

Pasang Finger Print, MTsN Taba Penajung Efektifkan Absensi Guru

Begkulu (Informasi dan Humas) 23/10- Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyyah Negeri Kecamatan Taba Penajung Abd. Hakim, S. Pd, didampingi Kepala Tata Usaha (TU) Marlina, pada Selasa 22 Oktober 2014lebih kurang pada pukul 11.00 Wib bertempat di Sekolah-nya MTsN Kecamatan Taba Penanjung Desa Bajak I Kabupten Bengkulu Tengah.

Abd. Hakim mengatakan, untuk meningkatkan dan mengefektifkan Absensi Guru dengan cara pemasangan Panger Print atau lebih dikenal dengan nama Absensi sidik Jari, selama ini guru-guru MTsN Taba Penajung hanya mengunakan absensi manual dengan penandatanganan absesnsi pada setiap hari kerja.

Namun sekarang, seluruh Guru sudah terdata dengan menggunakan Absensi Panger Print tersebut dan dapat memudahkan pengecekan kehadiran guru baik waktu masuk pagi hari dan waktu pulang ketika jam pelajaran sudah usai.

Kepada seluruh guru Hakim mengingatkan bahwa, setip pagi hari guru-guru berkewajiban untuk menggunakan Absensi tersebut begitu juga watu pulang, dan dapaat menjaga serta merawat absensi tersebut dengan sebaik-baiknya jangan sampai rusak. Dengan pemasangan Absensi ini natinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja guru serta proses belajar-mengajar guru akan lebih efektif. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :