Mahasiswa Kesehatan UNRAS, Kenalkan Anak Pentingnya Hidup Sehat

Mahasiswa Kesehatan UNRAS, Kenalkan Anak Pentingnya Hidup Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/10- Anak-anak RA Perwanida Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at, (17/10) mendapat sebuah pengalaman yang sangat berharga yakni pengenalan tentang pentingya hidup sehat serta pengenalan berbagai macam obat-obatan oleh mahasiswa kesehatan Universita Ratu Samban Arga Makmur.

Pengenalan ini juga merupakan salah satu upaya untuk memberikan pengetahuan kepada anak sejak dini akan pentingnya hidup sehat serta cara mencegah berbagai penyakit.

Suripti, S. Pd, AUD selaku kepala RA Perwanida Kemenag Bengkulu Utara mengungkapkan bahwa pengenalan yang dilakukan oleh mahasiswa Kesehatan UNRAS ini merupakan salah satu program dari RA Perwanida, di mana dalam program pembelajaran di RA ini, anak-anak selain di latih mengenai ilmu agama juga di beri wawasan dan pengetahuan akan pentingnya hidup sehat.

Lebih lanjut, Suripti juga mengungkapkan bahwa mengenalkan akan pentingnya hidup sehat terhadap anak-anak ini dilaksanakan dengan harapan agar nantinya anak-anak bisa selalu menjaga kesehatan baik saat dewasa maupun saat dalam kehidupan berumah tangga nantinya.

“Mudah-mudahan dengan adanya pengenalan ini nantinya anak-anak kita memahami akan pentingnya hidup sehat serta pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri maupun kesehatan keluarga dan lingkungan” Tutur Suripti

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :