Ka.KanKemenag Benteng Terima Kunjungan Silaturrahim KaPolres

Ka.KanKemenag Benteng Terima Kunjungan Silaturrahim KaPolres

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/10- Efektifitas kerjasama lintas sektoral merupakan salah satu faktor keberhasilan dalam melaksanakan program dan kegiatan dalam mengemban tugas sebagai salah satu instansi vertikal di daerah otonom, baik kerjasama lintas sektoral dengan Pemerintah Daerah maupun dengan sesama instansi vertikal.

Salah satu wujud keharmonisan kerjasama lintas sektoral yang diciptakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH beserta jajarannya adalah dengan kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Bengkulu Utara dan juga merangkap Kepala Polres Bengkulu Tengah AKBP. Tarmizi dalam rangka kunjungan silaturrahim diruang Kepala Kemenag Benteng baru-baru ini.

Kepala Kemenag Benteng bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah AKBP. Tarmizi atas kunjungan silaturrahimnya, semoga silaturrahim ini akan membawa hubungan yang lebih baik antar sesama instansi vertikal di daerah, khususnya dengan jajaran kepolisian dalam membangun Kabupaten Bengkulu Tengah ini.

H.Ajamalus menjelaskan bahwa banyak hal yang dapat dilakukan kerja sama dengan pihak kepolisian, antara lain kerja sama delam menciptakan ketertiban masyaraskat (Kamtibmas), kerjasama dalam memberantas penyakit masyarakat, seperti Miras, perjudian, kenakalan remaja, menjaga kerukunan umat beragama dan memantau serta memberikan pembinaan kepada faham dan aliran menyimpang dari konsep pokok ajaran Islam yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :