Siswa MIN Pondok Kubang Peroleh Reward Dari Ka.Kemenag Benteng

Siswa MIN Pondok Kubang Peroleh Reward Dari Ka.Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/10- Salah satu siswa MIN Pondok Kubang atas nama Olivia Febrianti Fierda kelas IIA, Jum’at kemaren (17/10) menerima reward dari Ka.Kemenag Benteng pada acara upacara bulanan di halaman Kantor Kemenag Benteng.

Reward yang diterima berupa piala, piagam, bingkisan, dan uang. Reward ini merupakan penghargaan atas siswa yang memperoleh nilai rapor tertinggi kedua tingkat MI se Kabupaten Benteng.

Dalam amanatnya saat upacara, Ajamalus menyampaikan bahwa pemberian reward ini adalah sebagai penghargaan bagi siswa Madrasah yang berprestasi di Kab. Benteng, dan pada tahun 2014 ini penghargaan yang diberikan adalah bagi siswa yang memperoleh nilai rapor tertinggi. Dan ia juga menyampaikan bahwa pada tahun 2015 mendatang reward yang akan diberikan adalah untuk siswa yang memperoleh nilai ujian yang tertinggi. Semoga dengan adanya reward ini, dapat meningkatkan motivasi dan semangat siswa dalam belajar. Pungkasnya. 

Olivia Febrianti Fierda yang akrab di panggil Oliv ini, semenjak kelas satu memang selalu memperoleh prestasi yang membanggakan, hal ini dibuktikan dari peringkat yang ia peroleh selalu di urutan teratas dari teman-teman sekelasnya. Raut wajah bangga bercampur haru terlihat saat Oliv menyerahkan pialanya ke Madrasah usai pelaksanaan Upacara Bendera, senin (20/10) di halaman Madrasah.

Penulis: Eni/C**Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :