Jelang HAB dan Ulang Tahun Kemenag Benteng Adakan Rapat Teknis Lanjutan

Jelang HAB dan Ulang Tahun Kemenag Benteng Adakan Rapat Teknis Lanjutan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama jajaranya belum lama ini mengadakan rapat lanjutan masalah teknis dalam kegiatan persiapan pelaksanaan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama dan Ulang Tahun Kantor Kemenag Benteng yang ke 2.

Rapat tersebut dilaksanakan bertempat di Gedung Baru Sekretariat Bersama (SEKBER) yang berada di belakang Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Benteng antaralain Seluruh Kepala Madrasah, Kepala KUA, Seluruh Panitia, Kasi Kemenag Benteng dan Stafnya Subbag TU dan Staf nya dan berkesempatan Hadir Ketua Darmawanita Ili Mirza dan Kepala Kemenag Benteng.

Acara tersebut diawali dengan Laporan setiap Kordinator masing-masing seksi, yang pertama Laporan dari Seksi Upacara dan Acara yaitu H. Airin, S. Ag, menurutnya, Seksi Upacara dan Acara sudah menyiapkan segala sesuatunya misalnya tempat atau lokasi acara, kegiatan yang akan diadakan salah satu misalnya kegiatan Bakti Sosial, rencananya bakti social akan mengadakan kebersihan Makam dan Masjid.

Kemudian laporan Kordinasi seksi perlombaan yaitu Kepala KUA Karang Tinggi Mikratul Aswad, S. Hi, menurut Aswad mereka sudah mempersiapkan berbagai macam perlombaan seperti Bola Folly, Tenis Meja, Food sall memakai Daster, Lari Karung, Tarik Tambang. Menarik nya dalam acara perlombaan tahun ini akan diadakan perlombaan Perkemahan Kepramukaan tikat MIN, MTS dan MA se- Kabupaten Benteng.

“Untuk mengsukseskan acara dan kegitan ini natinya, tidak terlepas dari kerjasama dari semua pihak terutama kerjasama panitia dalam setiap kegiatan, dalam kegiatan natinya tentunya pekerjaan dan amanah tersebut sangatlah berat, namun demikian bekerjalah dengan penuh keiklasan tanpa mengharapkan imbalan apapun, mudah-mudahan dengan kerja ikhlas dan kerjasama yang baik insya Allah acara ini natinya akan sukses”, Jelas Jamalus. 

Penulis : Guntur/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :