Kasi Pendis Benteng Resmikan RA AS-Syuhada Desa Jambu

Kasi Pendis Benteng Resmikan RA AS-Syuhada Desa Jambu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/10- Pendidikan 22/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Pendidikan Islam dan Madrasah (Kasi Pendis) Rizal, S. Pd.i, M. Pd belum lama ini meresmikan RA yang baru di Kabupaten Benteng.

Adapun RA baru tersebut adalah RA, AS-Syuhada Desa Jambu Kecamatan Taba Penanjung Kebupaten Bengkulu Tengah. Acara tersebut dihadiri oleh segenap masyarakat Desa Jambu, Unsur pemerintahan Desa Jambu, Pengurus Masjid Desa Jambu, Orang Tua atau wali Murid RA As-Syuhada Desa Jambu dan Calon Guru RA tersebut.

Acara tersebut langsung dibuka oleh Ketua panitia Rahman, dan sambutan Ketua Pendiri RA, AS- Syuhada Evita dan Kepala Desa Jambu, kemudian diakhiri sambutan Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal.

Dalam acara tersebut Evita mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dari masyarakat Desa Jambu atas berdirinya RA AS-Syuhada terutama kepada orangtua siswa yang telah memberikan dukungan baik secara materi maupun dukungan yang lain, kepada Kepala Desa Evita mengucapkan terimakasi yang sebesarnya atas diberikan izin atas pendirian RA tersebut.

“Kepada semua pihak Pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Perangkat Masjid Pengurus RA dan Calon Dewan Guru, untu dapat bekerjasama dengan baik untuk membangun RA ini natinya akan lebih maju lagi, tanpa kerjasama dan dukungan dari semua pihak tentunya RA ini natinya tidak akan berjalan dengan baik dan maju”, Jelas Rizal dalam Sambutanya. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :