DWP Kabupaten Rejang Lebong Rayakan HUT Ke-15

DWP Kabupaten Rejang Lebong Rayakan HUT Ke-15

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/10- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis, 16 Oktober 2014 rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15. Perayaan diselenggakan di Masjid Agung Baitul Makmur Kota Curup. HUT DWP tahun ini mengusung tema “Kita Tingkatkan Wawasan Anak dan Anggota DWP Kab. Rejang Lebong dalam Mengembangkan Akhlakul Karimah”.  

Acara dibuka oleh Ketua DWP RL, Wahrawati Sudirman. Perayaan juga dihadiri oleh Ketua DW Kantor Kementerian Agama RL, Hj. Kusrianti, S.PdI. Dalam sambutannya Ketua DWP RL mengajak seluruh anggota untuk menjalankan peran yang baik sebagai seorang ibu. Di samping itu, anggota juga dituntut untuk meningkatkan wawasan serta keterampilan sebagai bekal mendidik putra-putrinya.

Sesuai dengan tema, panitia pelaksana dengan diketuai oleh Hj. Nikmah meriahkan acara dengan menggelar lomba asmaul husna tingkat pelajar dan cerdas cermat DW. Pada cabang asmaul husna, tampil sebagai juara I peserta dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD), disusul juara II yang diraih oleh Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun), kemudian Kecamatan Curup Tengah sebagai juara III. 

Adapun pada cabang lomba Cerdas Cermat DW, tampil sebagai juara I Kecamatan Bermani Ulu Raya, disusul oleh Sindang Beliti Ulu sebagai juara II, kemudian Kotapadang peraih juara III.

Penulis : Bulkis, S.ThI, MHI/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :