Ka.Kemenag Sambut Kepulangan Jamaah Haji Lebong Tahun 2014

Ka.Kemenag Sambut Kepulangan Jamaah Haji Lebong Tahun 2014

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri, MA bersama panitia pelayanan haji kabupaten lebong sambut kedatangan jamaah haji asal kabupaten lebong yang tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu sekitar pukul 04:00 WIB, kamis (16/10)

Selanjutnya Jamaah Haji Kabupaten Lebong yang tergabung dalam kolter 6 embarkasi padang ini di arahkan menuju ke asrama haji antara bengkulu untuk beristirahat dan sholat shubuh serta melakukan persiapan-persiapan menjelang penjemputan oleh panitia menuju kabupaten lebong.

Tepatnya pada pukul 07.30 WIB 72 orang jamaah haji kabupaten lebong diserahkan oleh pihak embarkasi haji antara bengkulu kepada panitia penjemputan jamaah haji kabupaten lebong yang selanjutnya langsung di berangkatkan menuju kabupaten lebong dengan menggunakan aramada putra raflesia dan dengan pengawalan dari pihak Satlantas Polres Lebong dan Pihak LLAJR Kabupaten lebong serta iring-iringan kendaraan panitia penjemputan jamaah haji.

Adapun rute perjalanan yang dipilih menuju kabapaten lebong jamaah haji kabupaten lebong adalah melalui jalur curup yang Insyah Allah nantinya akan tiba di kabupaten lebong sekitar pukul 12:30 WIB.

Selanjutnya Ka.Kankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA menjelaskan bahwa setibanya nanti di kabupaten lebong semua jamaah haji akan dikumpulkan di masjid jamik al-azhar muara aman untuk penyerahan secara resmi oleh Bupati Lebong kepada keluarga jamaah, terang Tasri

Semoga perjalanan menuju kabupaten lebong berjalan lancar tanpa ada halangan rintangan yang berarti sehingga para jamaah haji dapat sampai dengan selamat dan kembali berjumpa dengan keluarga. Harap Tasri.

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustian

Bagikan :