Jabatan Kepala MIN Lawan Agung Seluma Diserahterimakan

Jabatan Kepala MIN Lawan Agung Seluma Diserahterimakan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/10- Pelaksanaan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala MIN Lawang Agung antara Mustani, S.Pd (Sebagai Kepala yang lama dengan Lukman, S.Pd.I sebagai kepala yang baru), dilaksanakan pada hari Selasa, 14 Oktober 2014, setelah keduannya dilantik pada hari Rabu tanggal 08 Oktober 2014. Mustani, S.Pd. sekarang ditugaskan sebagai Kepala MIN Kembang Tanjung Kec. Lubuk Sandi Kab. Seluma.

Dalam sambutannya Kepala MIN Lawang Agung Mustani, S.Pd menyampaikan harapan-harapan baru terhadap Kepala MIN Lawang Agung yang baru, Lukman, S.Pd.I agar kiranya dapat meneruskan program-program yang sudah dijalankannya di MIN Lawang Agung yang dianggap baik dan bermanfaat bagi guru-guru dan siswa di MIN Lawang Agung, akan tetapi jika programnya selama ini kurang tepat atau kurang sasaran untuk kemajuan pendidikan di MIN Lawang Agung agar kiranya Kepala MIN Lawang Agung yang baru Lukman,S.Pd.I sebagai kepala yang baru dapat memperbaikinya. 

Kepada guru-guru dan staf TU di MIN Lawang Agung, Mustani,S.Pd, banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja samanya selama beliau memimpin di sekolah MIN Lawang Agung lebih kurang 2 Tahun 2 bulan lamanya dan mohon maaf jika selama saya memimpin di MIN Lawang Agung banyak kekurangan dan kesalahan atau ada kebijakan/aturan yang bertentangan dangan hati nurani guru dan staf TU di MIN Lawang Agung jelasnya.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :