KUA Curup Selatan Rohaniawan Pelantikan BPD

KUA Curup Selatan Rohaniawan Pelantikan BPD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/10- Dalam rangka untuk memaksimalkan kinerja Kepala Desa se Kecamatan Curup Selatan,Camat Curup Selatan Jimmy Ramon menmgadakan pelantikan Badan permusyawaratan Desa (BPD) sebayak 8 desa dengan jumlah personel 48 orang pada hari Selasa, 14 Oktober 2014 di Pendopo Kantor Camat Curup Selatan. Hadir dalam acara tersebut Ka.KUA Kec. Curup Selatan H.Suryono , para Kades dan tokoh masyarakat dari beberapa Desa. 

Tepat jam 9.30 Wib Pelantikan dan pengambilan sumpah Badan Perwakilan Desa dilaksanakan oleh Camat Curup Selatan Jimmy Ramon , dengan rohaniawan Ka. KUA Kec. Curup Selatan H. Suryono. Dalam sambutanya camat Curup Selatan menyampaikan bahwa untuk mewujudkan roda pemerindahan dan pelaksanaan pembangunan desa BPD harus dapat bekerja sama dengan baik bersama Kepala Desa ,sinergi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, jika ada persoalan musyawarahkan dengan baik di tingkat desa dan jika mengalami jalan buntu segera koordinasikan dengan pihak Kecamatan ungkapnya.

Disi lain camat juga mengharapkan dukungan para istri anggota BPD dan masyarakat juga harus diciptakan dalam upaya mewujudkan cita-cita membangun desa. Kami yakin dan percaya apabila seluruh elemen masyarakat, mulai dari Kepala Desa, Sekretaris desa , anggota BPD, Perangkat Agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat di semua lapisan yang berada di desa tersebut mendukung program Ka. Desa yang telah di setujui BPD desa tersebut akan menjadi desa yang aman, sejuk dan sejahtera. Kami Ucapkan terima kasih kepada anggota BPD yang lama semoga pengabdian Sdr menjadi amal ibadah dan selamat bekerja kepada anggota BPD yang baru ungkap Jimmy Ramon.

Akhirnya sebelum penutupan disampaikan Doa pelantikan oleh Ka.KUA Kec. Curup Selatan H.Suryono, dengan harapan pelantikan yang telah dilaksanakan dapat dilaksanakan dengan baik, berguna bagi masyarakat serta selalu mendapatkan iringan rahmat dan ridho Allah Sw. Amiin. 

Penulis : H.Suryono/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :