KUA Curup Utara Hadiri Pembukaan TMMD Ke-93

KUA Curup Utara Hadiri Pembukaan TMMD Ke-93

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/10- Kepala KUA Kecamatan Curup Utara, Yusman Haris, S.Sos.I, MM menghadiri pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) regular ke – 93 tahun 2014, Acara pembukaan tersebut dipusatkan di lapangan SMAN 1 Curup Utara di pimpin oleh Kodam II Sriwijaya Kolonel.Lek Rusdijal Rusly bertindak selaku Inspektur Upacara.

Selain pelaksanaan upacara pembukaan TMMD, di waktu bersamaan juga dilangsungkan kegiatan bakti social ( baksos ) berupa pelayanan KB, pelayanan kesehatan, sunnatan masal, donor darah, pemberian bantuan beasiswa hingga bibit pertanian, yang dimotori TP PKK Rl.

Hadir dalam acara pembukaan TMMD dan baksos, Bupati Rejang Lebong, ketua TP PKK RL, Hj. Susilawati, SE, MM, Dandim 0409 RL, Letkol Kav. Sugi Mulyanto, serta sejumlah perwira dari Kodam II Sriwijaya dan Korem 041 Gamas

Dalam arahannnya Kolonel Rusly mengimbau agar kegiatan TMMD tahun 2014 di Rejang Lebong dapat berjalan dengan sukses dan benar – benar terlaksana secara baik dan benar demi untuk kepentigan masyarakat. 

Penulis : Yusman Haris/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :