DWP Kemenag Benteng Terus Aktif Dalam Kegiatan Bersama TIM PKK Kabupaten

DWP Kemenag Benteng Terus Aktif Dalam Kegiatan Bersama TIM PKK Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/10- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Ilimirzah Ajamalus selalu meningkatkan eksistensi organisasinya dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Tengah agar organisasi Dharma Wanita Kemenag Benteng dapat dihargai dan diperhitungkan dalam berbagai even kegiatan.

Oleh karena itu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng selalu berupaya melakukan kerja sama dengan berbagai organisasi yang ada ditingkat Kabupten Bengkulu Tengah, seperti PKK, Dharma Wanita, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan lain-lain dengan cara selalu hadir setiap undangan dalam berbagai kegiatan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng Ilimirzah Ajamalus, mengikuti berbagai kegiatan Tim Penggerak PKK merupakan salah satu langkah dan upaya mewujudkan kerjasama, apalagi ketua Penggerak PKK itu adalah Ibuk Bupati H. Ferry Ramli yaitu Ibuk Hj. Elvita Ferry Ramli yang merupakan orang nomor satu di kabupaten Bengkulu Tengah, oleh karenanya kita harus selalu menghargai setiap undangan yang diberikan dengan cara menghadiri acara secara bersama-sama ulasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH selaku pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng memberikan apresiasi dan penghargaan sekaligus sangat mendukung kegiatan-kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Benteng, terutama kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Tengah.

Diharapkan ibu-ibu Dharma Wanita itu dapat membantu tugas-tugas suaminya dalam melaksanakan amanah, terutama dalam hal kegiatan lintas sektoral yang memerlukan dukungan dari stakeholder dan dinas instansi terkait, maka pengurus Dharma Wanita saya harap dapat membantu menciptakan situasi dan hubungan yang baik dan harmonis dengan pemerintah daerah, beserta organisasi wanita yang berada dibawah binaan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penulis : Lilisari/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :