Perlombaan Dalam Rangka Pekan Muharram MA Al Karim, Kasi Pendis Bina Panitia

Perlombaan Dalam Rangka Pekan Muharram MA Al Karim, Kasi Pendis Bina Panitia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH melalui Kasi Pendidikan Islam dan Madrasah Rizal, S. Pd.I, M. Pd. Pada hari Senin 13 Oktober 2014 lebih kurang pukul 11. 00 Wib, menerima kedatangan dua orang siswa MA Al Karim.

Penerimaan kedua orang Siswa Madrasah Aliyah Al-Karim Desa Talang Boseng Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Sutoyo dan Fahru Rozi yang merupakan ketua panitia dan bendahara kegiatan tersebut, dalam rangka pengajuan proposal atas penyelenggaraan Perlombaan dalam memperingati Pekan Muharaam pada 1436 H, yang akan diselenggarakan di Sekolah mereka.

Adapun pelaksanaan perlombaan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 25 Oktober mendatang dengan mata lomba sebagai berikut Lomba Cerdas Cermat (LCT), Musabaka Tilawatil Qur’an untuk tingkat SMP dan MTS se-Kabupaten Benteng sedangkan perlombaan hapalan surat pendek dan Azan untuk tingkat SD dan MI se- Benteng.

“Kepada panitia yang sudah dibentuk melalui sekolah, dapat mempersiapkan sebaikmungkin dalam kegiatan tersebut, misalnya menyiapkan lokasi untuk lomba, Hadia yang akan disiapkan, dewan juri dalam pelaksanaan lomba tersebut dan yang paling penting adalah mempersiapkan sumberdananya” terang Rizal.

“Adapun untuk Proposal yang sudah diajukan ke Kemenag Benteng akan kita siapkan dan yang pastinya akan kita angarkan dulu berapa besarannya. Berapapun itu nantinya sudah barang tentu belum mencukupi, maka dari itu panitia dituntut untuk proaktif untuk mencari sumberdana lain dengan menggunakan proposal”, Tambah Rizal. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :