Anggota KKG-MI Benteng Adakan Pertemuan Perdana di MIN Pondok Kubang

Anggota KKG-MI Benteng Adakan Pertemuan Perdana di MIN Pondok Kubang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/10- Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKG-MI) Kabupaten Bengkulu Tengah yang dibentuk pada bulan lalu (20/09/2014), melaksanakan pertemuan perdana untuk para anggotanya pada Kamis (9/10/2014) yang dilaksanakan di MIN Pondok Kubang.

Pertemuan ini dihadiri sebanyak 72 anggota yang terdiri dari Kepala Madrasah, Guru Kelas dan Guru Agama yang berasal dari 13 Madrasah Ibtidaiyah yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Adapun agenda pertemuan pada hari itu adalah sosialisasi program KKG-MI dan pertemuan perdana para anggota. Pemaparan program disampaikan langsung oleh ketua KKG-MI, Wulan Wardhani, M.Pd.I, Guru Kelas dari MIN Harapan Makmur. 

Wulan mengatakan bahwa KKG ini merupakan wadah bagi semua guru MI yang ada di Kabupaten Benteng, yang mana di dalamnya nanti kita bisa saling bekerjasama, bertukar pikiran, dan berdiskusi dalam merencanakan kegiatan pembelajaran yang baik sehingga bisa meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kementerian Agama Benteng. Untuk itu Ia sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua anggota agar kedepannya KKGMI ini dapat terus berjalan.

Ditambahkan oleh Ka. MIN Pondok Kubang Emiyati, M.Pd yang menjadi tuan rumah pada siang itu, bahwa Ia beserta dewan gurunya menyambut baik kegiatan KKG ini dan siap mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh KKG-MI.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga jam 15.00 WIB ini dapat berjalan lancar, ini terlihat dari para anggota yang tetap semangat mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

Penulis : Eni/C**
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :