Kemenag Seluma Rakor Pemantapan Pemulangan Jamaah Haji

Kemenag Seluma Rakor Pemantapan Pemulangan Jamaah Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/10- Pada hari ini Senin tanggal 13 Oktober tahun 2014,bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma di laksanakan Rapat Koordinasi dengan panitia Kemenag Kab. Seluma Yang terdiri dari Ka.Subbag TU,Kasi Haji dan panitia yang terlibat didalamnya. Untuk membahas tentang pemulangan Jama’ah Haji asal Kab. Seluma Tahun 2014.

Jama’ah haji yang tergabung dalam kloter 4 dan 5 akan diberangkatkan dari arab Saudi tanggal 12 dan 14 Oktober ini dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah menuju bandara International Minangkabau Padang Sumatra Barat transit sebentar lalu diberangkatkan menuju bandara Fatmawati Bengkulu selanjutnya jam’ah haji akan di inapkaan di asrama haji padang kemiling Bengkulu selanjutnya jama’ah haji akan diberangkatkan ke Kabupaten Seluma menggunakan transportasi Darat.

Rakoor dimulai pada pukul 09.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kab. Seluma dalam pelaksanaan Rakoor kali ini membahas tentang pemantapan pemulangan Jama’ah Haji dari Asrama Haji Padang Kemiling Bengkulu untuk menuju Masjid AL-Muhajirin Kec. Sukaraja dan Masjid Agung Baitul Falihin Seluma.

Dalam Sambutan Kepala Kemenag H. Sipuan, S.Ag. MM menjelaskan tentang Pemulangan Jama’ah Haji asal Kab. Seluma tersebut menekankan kepada Ka. Subbag TU dan Kasi Haji serta panitia terutama dari kemenag seluma jangan sampai waktu pelaksanaan pemulangan besok tidak hadir apalagi tidak memperhatikan jama’ah terutama jama’ah yang lanjut usia (Lansia), semua harus dijaga dengan baik, dan juga Tas jama’ah wajib diperhatikan oleh panitia.

Harapan dari Kepala Kemenag seluma kepada Panitia semuanya giat dalam melaksanakan tugas pada saat pemulangan besok, muda-mudahan pelaksanaanpemulangan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses jelas sipuan.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :