Ka.Kemenag Seluma Kunker ke MIS Pandan Seluma Utara

Ka.Kemenag Seluma Kunker ke MIS Pandan Seluma Utara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/10- Setelah pelaksanakan apel pagi di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beserta Tim lakukan Kunjungan Kerja Ke Madrasah Ibtidayah Swasta (MIS) Pandan Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma Hari Kamis 09 Oktober Tahun 2014 tepat Pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam kungker kali ini adalah Kasi Pendidikan Madrasah beserta pelaksana Web Kemenag Seluma, Tim dari Kemenag diterima langsung oleh Kepala Sekolah MIS Pandan Junior Asmara, S.Pd.I beserta guru.

Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM langsung memberikan arahan kepada Kepala Sekolah MIS Pandan diruang kerjanya yang didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Seluma menyampaikan tentang kebersihan Sekolah dan pelaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik baiknya untuk menjadikan madrasah kita ini yang lebih berkualitas.

Sementara itu Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni,M.Pd memberikan arahan kepada semua guru yang berada di MIS Pandan tentang Absensi,kediseplinan dalam menjalankan tugas sebagai guru terutama bagi yang sudah PNS dan yang sudah sertifikasi agar supaya datang tepat waktu, apalagi kita sebagai tenaga pendidik harusla memberi contoh kepada yang masih berstatus honorer jelasnya.

Harapan dari Kepala Kemenag Kab. Seluma setelah acara Kungker ini semua guru terutama yang berada di MIS Pandan Umumnya di Kab. Seluma supaya termotifasi dengan adanya dilakukan kunjungan kerja oleh kepala kemenag dan Tim agar lebih maju dan sukses dalam menjalankan tugasnya masing – masing jelasnya.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :