Reward Untuk 9 Siswa Madrasah Kabupaten RL Cair

Reward Untuk 9 Siswa Madrasah Kabupaten RL Cair

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/10- Sebanyak 9 Siswa Madrasah yang berada di bawah naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, menerima reward dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

Mereka merupakan siswa peraih nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi tingkat madrasah yang ada di kabupaten rejang lebong tahun 2014, yang mendapat peringkat pertama hingga ketiga dalam nilai ujian nasional.

Peringkat satu tingkat MI Juwita Anadila, dari Madrasah Ibtida’iyah Muhammddiyah (MIM) Lubuk Kembang, peringkat dua Sodikin dari Madrasah Ibtida’iyah Muhammddiyah (MIM) Lubuk Kembang dan peringkat tiga Densi dari MIS Guppy Talang Rimbo. Tingkat MTs Peringkat satu Sindia Livia Damayanti dari MTs Barumanis, peringkat dua Aisyah dari MTs Barumanis dan peringkat tiga Rohana Mukarromah dari MTs Baitul Makmur. Untuk tingkat MA Peringkat satu Yoan Andino dari MAN Curup, peringkat dua Zetia Wijayanti dari MAN Curup dan peringkat tiga Mar’atus Sholehah Dari MAN Curup.

Kepala kemenag mengatakan, Reward yang diberikan bupati kepada siswa peraih nilai Ujian Nasional tertinggi tingkat madrasah tahun 2014 adalah berupa uang, dimana untuk tingkat Madrasah Ibtida’iyah (MI) peringkat satu sebesar Rp7.500.000, peringkat dua sebesar Rp. 5.500.00 dan peringkat ke tiga sebesar Rp. 4.500.000. Untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) peringkat satu sebesar, Rp10.500.000, peringkat dua sebesar Rp. 7.500.000 dan peringkat ketiga sebesar Rp. 5.500.000. untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA) Peringkat satu sebesar Rp. 12.500.00, Peringkat dua sebesar Rp. 9.500.000 dan peringkat ketiga sebesar Rp7.000.000.

Kepala kemenag rejang lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed mengucapkan terima kasih kepada bupati rejang lebong yang telah memberikan reward kepada siswa-siswi madrasah. Kepala kemenag juga berpesan kepada siswa-siswi yang mendapatkan reward dari bupati rejang lebong agar uangnya digunakan untuk membeli peralatan yang dibutuhkan untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya. 

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :