Kemenag Benteng Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Kemenag Benteng Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH pada Rabu 1 Oktober 2014 pada pukul 08.00 Wib menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober.

Adapun upacara peringatan hari kesaktian pancasila tersebut dilaksanakan bertempat di halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, upacara tersebut dihadiri oleh seluru jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) benteng, Kepala Dinas, Anggota Dewan se Kabupaten Benteng.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh seluruh pegawai negeri sipil yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, guru setiap sekolah, Organisasi masyarakat dan kepemudaan, dan beberapa siswa-siswi sekolah yang ada di Kabupaten Benteng.

“Dengan adanya upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila tersebut dapat menumbuhkan jiwa kebangsaan patuh dan taat kepada peraturan Negara berupa undang-undang Negara Republik Indonesia dan Panca Sila, dapat mengenag jasa-jasa pahlawan yang telah gugur atas perjuangan mereka untuk merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesai”, Tutur Ajamalus. 

Penulis : Guntur/C **
Editor : Jaja **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :