Ka.KUA Selupu Rejang Hadiri Pisah Sambut Camat

Ka.KUA Selupu Rejang Hadiri Pisah Sambut Camat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/9- Bertempat di Aula kecamatan Selupu Rejang, Senin 29 September 2014. Ka. KUA Selupu Rejang, Mintarno, SHI, MHI, menghadiri acara pisah sambut camat Selupu Rejang yang baru.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Camat lama, Badaruddin, S. Sos., camat baru, Nizar, SP, MM, seluruh kepala Desa/ kelurahan, Kapolsek, koramil, ka. Dinas intansi tingkat kecamatan, kepala Sekolah dan madrasah, perangkat agama dan tokoh masyarakat kecamatan Selupu Rejang.

Dalam sambutannya Badaruddin berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Selupu Rejang yang telah menjalin kerjasama dengan baik dan permohonan maaf, serta harapan untuk tetap menjaga silaturahim dimasa mendatang.

Sedangkan camat baru, Nizar dalam sambutannya memohon dukungan dan kerjasama yang baik terhadap seluruh elemen masyarakat termasuk kepada Kepala KUA di bidang keagamaan, dan mohon agar ditegur dan diawasi dalam memimpin kecamatan Selupu Rejang.

Kemudian acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kepala KUA kecamatan Selupu Rejang.

Penulis : Humas KUA SR/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :