Kemenag Seluma Terima Tim Sosialisasi Program S.2 IAIN Bengkulu

Kemenag Seluma Terima Tim Sosialisasi Program S.2 IAIN Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/9- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Seluma terima tim sosialisasi program pasca sarjana (S.2) IAIN Bengkulu di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, Kamis (25/9). 

Kepala Kemenag Kabupaten Seluma yang sekaligus membuka sosialisasi, H. Sipuan, S.Ag.MM menjelaskan tentang pentingnya Program Pasca Sarjana (S.2) terutama di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ini, dikarnakan PNS di kemenag ini terutama Pejabat masih banyak yang belum berpendidikan pasca sarjana.

"Pendidikan merupakan tuntutan, jadi saya sangat mendukung jika jajaran saya ada yang berminat untuk melanjutkan pendidikan kejenjang S.2 atau bahkan S.3," ujarnya.  

Kemudian pihak IAIN Bengkulu yang diwakili oleh Bapak Toha Andiko dan Adam Nasution memaparkan bahwa saat ini sudah sangat terbuka kesempatan bagi para pegawai ataupun pejabat untuk melanjutkan pendidikan karena semua perguruan tinggi hampir memiliki program pasca sarjana termasuk IAIN Bengkulu.

Ditambahkan juga oleh kepala Kemenag Kabupaten Seluma bagi yang mau mendaftar dipersilahkan datang ke IAIN Bengkulu, untuk itu beliau menjelaskan kepada peserta sosialisasi akan pentingnya ilmu yang tinggi agar kita mencapai tujuan yang telah kita rencanakan. 

"Harapan saya selaku kepala kemenag, semoga PNS kami ini semuanya nanti bisa menepuh Program Pasca Sarjana S2 baik yang sudah memiliki jabatan Kasi, kepala KUA dan Kepala Sekolah atau Pelaksana," ujarnya.

Diakhir Acara, rombongan dari IAIN Bengkulu langsung membuka Pendaftaran Program Pasca Sarjana S2, Alhamdulillah sudah 3 (tiga) orang yang mendaftar dan harapan kami selaku mewakili dari IAIN Bengkulu ini semua PNS Yang berada dilingkungan kemenag ini bisa melanjutkan kuliahnya ke jenjang yang lebih tinggi.

Penulis : Mahbain, S.IP/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :