Ka.Kemenag Benteng: Pembangunan Harus Sesuai Kontrak

Ka.Kemenag Benteng: Pembangunan Harus Sesuai Kontrak

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mengharapkan agar pembangunan di jajaran Kantor Kemenag Benteng dilaksanakan sesuai dengan bestek, Gambar dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang ada dalam kontrak kerja agar tidak menimbulkan permasalahan hukum dikemudian hari.

Disamping itu kita harus menjaga kualitas pembangunan sehingga bangunan tersebut tidak mengecewakan masyarakat selaku penerima manfaat dari semua pembangunan yang dilaksanakan, termasuk pembangunan yang dilaksanakan oleh Kantor Kemenag Benteng beserta jajarannya.

Demikian diungkapkan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH disaat meninjau dan mengecek pelaksanaan pembangunan gedung aula Kenator Kemenag Benteng yang dibangun dibelakang gedung utama Kantor Kemenag Benteng (Senin,22/09).

Pembangunan gedung aula Kantor Kemenag Benteng yang menelan dana sebesar Rp. 615.813.000,- (Enam Ratus Lima Belas Juta Delapan Ratus Tiga Belas Ribu Rupiah) yang bersumber dari dana APBN tahun anggaran 2014 harus selesai pada pertengahan bulan Oktober 2014 ini ujar H. Ajamalus

Penyelesaian pembangunan aula Kantor Kemenag Benteng ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu dan memang harus segera diselesaikan karena gedung aula ini akan digunakan nanti untuk melaksanakan berbagai acara dan pertemuan, terutama dalam rapat koordinasi dan pembinaan di jajaran kantor Kemenag Benteng ulasnya.

Oleh karena itu Kepala Kemenag Benteng mengingatkan agar pihak kontraktor memanfaatkan wakatu yang tinggal sedikit ini dengan baik, jangan sampai terlambat nanyi akan kena denda sesuai dengan peraturan yang berlaku dan akan berakibat buruk bagi perusahaan dimasa yang akan datang. 

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :