Pembangunan MAN IC Kemenag Benteng Berjalan Lancar

Pembangunan MAN IC Kemenag Benteng Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/9- Pembangunan gedung Madrasah Aliyah Negri Insan Cendekia (MAN IC) Kabupaten Bengkulu Tengah samapai saat ini berjalan lancar dan sekarang proses pembangunannya alhamdulillah sudah mencapai lebih kurang 35 %.

Pembangunan yang dilaksanakan sekarang meruapakan gedung asrama sebanyak dua unit bertingkat dua yang menelan dana sebesar Rp. 6.661.763.000,- (Enam Miliyar Enam Ratus Enam Puluh Enam Juta Tujuh Ratus Enam Puluh Tiga Ribu Rupiah) yang bersumber dari dana APBN tahun anggaran 2014.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH yang didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Rizal, S.Pd.I. M.Pd (Selasa,23/09) yang berlokasikan di desa Renah Lebar Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kita berharap pembangunan MAN IC ini tetap berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan jadwal dalam kontrak, yaitu sekitar bulan Deember 2014 ini. Kalau kita lihat tenaga kerja sangat serius bekerja dan Insya Allah selesai sesuai terget dalam kontrak.

Oleh karena itu Kepala Kemenag Benteng juga berharap kepada kontraktor pelaksana proyek MAN IC ini agar betul-betul memanfaatkan waktu yang tersisa ini dengan baik dan efektif, jangan sampai terlambat karena bisa kena pinalti kontraktornya nanti, dan apabila tidak selesai sesuai dengan jadwal kontrak akan menimbulkan peramsalahan hukum nantinya tegas Kepala Kemenag Benteng.

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :