Ka.Kemenag RL: Calon Pemimpin Bangsa Wajib Jauhi Narkoba

Ka.Kemenag RL: Calon Pemimpin Bangsa Wajib Jauhi Narkoba

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/9- Dalam rangka penyuluhan narkoba yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah kabupaten rejang lebong bagian kesra,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed menjadi Narasumber pada saat penyuluhan narkoba yang dilaksanakan di Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong, Dimana peserta yang mengikuti kegiatan penyuluh narkoba adalah para remaja yang ada di kecamatan sindang kelingi.

Kepala kemenag pada saat memberikan pembinaan meminta, kepada para remaja agar menjauhi narkoba karena narkoba itu adalah barang haram . Bagi orang yang mengkonsumsi narkoba akan merugikan dirinya sendiri dan juga akan merusak masa depannya. Apalagi remaja adalah para calon-calon pemimpin bangsa. Apabilah remaja atau pemudanya baik maka Negara pun akan menjadi baik, Para remaja atau pemuda harus ingat bahwa masa depan adalah milik kalian, Ujar Naseh

Kepala kemenag juga mengingatkan peserta penyuluhan narkoba agar tidak meninggalkan sholat lima waktu, karena dengan kita sholat akan membentengi kita dari perbuatan yang tidak baik. 

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :