Kepala Kemenag RL Sambut Kunjungan Kajari Bengkulu

Kepala Kemenag RL Sambut Kunjungan Kajari Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/9- Kepala Kemenag Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed bersama Wakil Bupati Syafewi, S.Pd, Kapolres, Ketua Pengadilan Agama dan Pejabat Pemeritah Kabupaten Rejang Lebong Menyambut Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (kajari) Provinsi Bengkulu Syahril Yahya, SH.MH di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong. 

Kunjungan kajari Bengkulu ke kabubupaten rejang lebong ini adalah merupakan kunjungan yang pertama kali selama beliau bertugas di provinsi Bengkulu. Kepala kajari ini bertugas di provinsi Bengkulu baru tiga bulan. 

Dalam kunjungan kerja kajari Bengkulu ke kabupaten rejang lebong, tujuannya adalah silaturrahmi untuk mempererat hubungan sesama antara pemerintah daerah dengan kajari. 

Kepala Kemenag Rejang Lebong yang ikut menyambut kunjungan kajari bengkulu, ikut merasa senang dengan adanya kunjungan kajari Bengkulu ke Kabupaten Rejang Lebong, mudahan-mudahan dengan adanya kunjungan kajari ini, terbuka lebar kesempatan bagi kita khususnya kemenag rejang lebong untuk berkooordinasi apabila ada masalah yang ada kaitannya dengan kajari. 

Seperti sekarang ini lagi berkembangnya tentang aliran ISIS, Kami mengharapkan dengan adanya kunjungan kajari Bengkulu ke rejang lebong dapat membantu bekerjasama dalam penolakan Masalah aliran ISIS. 

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :