Kemenag Benteng Cek Pencairan Dana BOS

Kemenag Benteng Cek Pencairan Dana BOS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/9 – Bertempat di Ruang Aula MTsN Kecamatan Taba Penanjung, pada Selasa 23 September 2014 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus , MH Melalui Seksi Pendidikan Madrasah mangadakan pengecekan dan kordinasi tentang Petunjuk Tenkni (Jukni) pencairan Dana BOS Tahun Anggaran 2014 untuk MI, MTs dan MA Se-Kab. Bengkulu Tengah

Kegiatan tersebut diawali di sekolah Madrasah Tsanawiyyah Negeri Kecamatan Taba Penannjung Kabupaten Bengkulu Tengah yang di adakan di ruang Aula sekolah MTs N Kecamatan Taba Penanjung Lebih kurang pukul 10.00 Wib. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh staf dan guru yang ada disekolah tersebut. dalam acara tersebut Ajamalus mengajak kepada semua guru terutama kepada pihak sekolah agar dapat mengelola dana BOS tersebut dengan sebenarnya.  

Selain itu Ajamalus juga mengungkapkan bahwa tujuan dari di adakan pengecekan dan kordinasi Juknis Pencairan Dana BOS ini adalah agar pihak sekolah lebih memahami bagaimana metode dan langkah langkah dalam pencairan dana BOS pada satker masing-masing sehingga nantinya dalam proses pelaksanaanya tidak akan menemui kendala yang berarti.

Ajamalus juga mengharapkan kepada pihak sekolah dalam hal ini MTsN Taba Penanjung agar laporan-laporan keungan dari setiap pencairan dari dana anggaran BOS ini dapat dibuat laporan yang rill dan lengkap sesuai dengan hasil kegiatan yang ada disekolah dan jangan sampai nantinya terdapat ketimpangan antara kegiatan dan pencairannya. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :